PENGATURAN AMONG US SUPAYA MAINNYA LEBIH SERU! WAJIB COBA!

Mau main Among Us dengan pengaturan yang ideal supaya lebih seru?? ini dia cara-caranya!

Cara mengubah pengaturan di Among Us.

Pemilik lobi dapat mengubah pengaturan game Among Us dengan berinteraksi lewat laptop di ruang penyimpanan, sama seperti pengguna biasanya mengubah item kosmetik mereka.

Berikut ini pengaturan Among Us dan apa artinya.

Peta: Pilih salah satu dari tiga peta, Polus, The Skeld, atau Mira HQ.

Impostor: Menyetel jumlah impostor dalam game direkomendasikan hanya satu penipu jika kamu memiliki kurang dari delapan orang, dan dua untuk delapan atau lebih meskipun maksimal tiga.

Satu impostor dan enam rekan kru cukup sulit, jadi kamu sebaiknya menurunkan cooldown kill untuk game-game ini. Demikian pula, dua impostor dan enam rekan kru sulit bagi kru, jadi tingkatkan cooldown pembunuhan yang sesuai.

Konfirmasi keluarkan: Menonaktifkan identitas pemain setelah dikeluarkan atau tidak akan membuat game lebih menantang bagi rekan kru, dan direkomendasikan untuk pemain berpengalaman .

Pertemuan darurat: Berapa banyak pertemuan darurat yang bisa dihubungi per pemain. Defaultnya dan paling umum digunakan adalah satu, tetapi jika kamu benar-benar suka berbicara, dan ingin mencoba permainan yang lebih lambat, kamu dapat mencoba dua. Kamu mungkin ingin menambahkan tugas panjang lainnya.

Cooldown darurat: Berapa lama pemain harus menunggu setelah rapat sebelum menelepon yang lain. Hal ini direkomendasikan 20 detik saja. Tetapi, apa pun yang pemain putuskan, pastikan itu lebih pendek dari kill cooldown, atau kamu dalam masalah.

Waktu diskusi: Berapa lama pemain harus menunggu dalam rapat sebelum mereka dapat memilih. Pemungutan suara cepat benar-benar dapat mengacaukan segalanya, jadi jika pemain ingin menghindari ini, 45 detik harus cukup lama untuk melakukan debat yang tepat.

Alternatifnya, jika kru terus menang, menghilangkan waktu diskusi bisa menjadi cara yang baik untuk menghambat pengambilan keputusan yang metodis.

Voting time: Panjang jendela pemungutan suara dalam rapat. Disarankan 30 detik saja jika mengurangi waktu diskusi, kamu mungkin ingin menambahnya lebih lama atau tidak.

Kecepatan pemain: Seberapa cepat pemain dapat berlari, direkomendasikan 1,25x , tetapi silakan memodifikasi ini tergantung pada keinginan kamu sendiri.

Crewmate vision: Seberapa jauh kru dapat melihat, direkomendasikan 1 hingga 1,5 - meskipun kamu bisa menurunkannya jika merasa berani..

Itu semua adalah pengaturan Among Us yang perlu pemain ketahui. Sekarang  kamu siap menuju ke luar angkasa dan membunuh di koridor.