Hal-hal Ini Bakalan Bikin Momen Gajian Lo Makin Happy!

Tebsholic, momen gajian tuh memang jadi saat-saat yang paling menyenangkan ya. Saat gajian lo bisa membeli barang-barang yang sudah kamu incar dari lama atau menabung untuk barang yang ingin dibeli.

Tetapi, jangan sampai kebablasan ya. Lo tetap bisa bahagia kok menikmati momen gajian, tanpa perlu menghambur-hamburkan uang. Simak cara berikut ini biar gajian lo bisa lebih dihemat dan tapi tetap bikin happy.

1. Jangan lupa berbagi rezeki dengan orang tua.

Siapa bilang rasa bahagia Ketika gajian hanya bisa didapatkan Ketika lo menikmatinya untuk diri sendiri? Kebahagiaan juga bisa didapatkan dengan berbagi, apalagi kepada orang tua. Lo bisa memberikan gaji yang didapat untuk diberikan kepada orang tua secara langsung.

2. Checkout barang di wishlist lo.

Setelah mengirit uang di tabungan selama satu bulan, saat gajian lo bisa membeli barang yang sudah lama diimpikan sebagai bentuk self-reward untuk diri sendiri. Lo bisa tuh mulai checkout barang yang sudah diincar dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Jangan lupa juga buat tabung gaji lo.

Selain memberikan reward untuk diri sendiri dan hadiah untuk orang tua, ada pentingnya uang gajian yang lo dapatkan tuh ditabung juga. Karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi ke depannya dan uang tabungan tersebut yang mungkin bisa membantu lo. Uang tabungan juga akan sangat membantu ketika tiba-tiba lo punya urusan mendesak yang mengharuskan untuk mengeluarkan uang.