Cerita Horror Nyata Spesial Halloween

Halo tebsholic mana nih yang katanya suka cerita horror. Nah karena udah mau malam halloween, kali ini gue mau bagiin cerita horror yang berasal dari kisah nyata. Cerita ini gue ambil dari seseorang bernama Rozan.

 

Malam itu seorang mahasiswa kampus ternama di Depok bernama Rozan pulang dari kampusnya bersama temannya. Seperti biasa dirinya balik ke asrama tempatnya tinggal selama berkuliah setelah urusan berorganisasinya selesai. Namun sesampainya di asrama ia merasa sangat lelah dan langsung tertidur. Pada malam hari tepat pukul 00.00 WIB, dirinya terbangun karena ia lupa melaksanakan sholat Isya.

 

Dengan memberanikan diri, Rozan berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu. Setelah selesai berwudhu, ada hal aneh yang ia rasakan di malam hari itu. Hawa dingin yang menusuk badannya membuatnya semakin takut saat itu. Namun ia tetap menjalankan sholat agar merasa lebih tenang. 

 

Dia  kemudian mengambil posisi berdiri untuk memulai sholat. Selama sholat ia tidak merasakan hal yang aneh. Setelah masuk rakaat ketiga Rozan mendengarkan doa yang berasal dari belakangnya. Tetapi dia menyadari bahwa hanya ada dia sendiri yang melakukan sholat. Saat sujud, Rozan mengintip seperti ada seseorang yang melakukan sujud dibelakangnya. Pikirnya ada Adrian teman satu asramanya yang mengikutinya untuk menjadi makmum.

 

Setelah sholatnya usai, Rozan menoleh kebelakang namun tidak ada seseorang pun di belakangnya. Perasaannya pun semakin panik saat mengetahui lantai asrama hanya diisi olehnya pada malam itu. Saat menuju tempat tidur, dia merasa ada seseorang yang duduk di depannya. Namun Rozan hanya bisa membaca doa sambil menutup matanya agar semuanya cepat berlalu.