WISATA MALAM DI JAKARTA UNTUK TEBSHOLIC YANG BARU KE JAKARTA

Tebsholic, siapa nih disini yang lagi cari tempat nongkrong di Jakarta? Tebs punya daftar tempat wisata Jakarta yang menarik banget buat di kunjungin nih, terutama saat malam hari. Cek yuk Tebsholic!

 

1. Kota Tua

Siapa sih yang gakenal sama Keindahan bangunan zaman dulu di Jakarta yang terkenal ini? Kota Tua memiliki daya tariknya sendiri bagi wisatawan dari Jakarta maupun luar Jakarta. Banyak aktifitas yang dapat kita lakukan di kota tua seperti spot foto, kafe-kafe unik, kuliner khas Jakarta, sampai wisata malam. Kota tua dapat menjadi pilihan destinasi yang tepat untuk mengenal indahnya kota Jakarta.

 

2. Ancol Beach City

Pantai ancol merupakan tempat yang pasti penuh saat liburan tiba, karena banyak wisatawan yang menjadikan pantai Ancol sebagai salah satu tempat favorit liburannya. Banyak aktivitas menarik yang dapat di nikmati di tempat ini baik Bersama teman maupun keluarga. Selain itu, pantai ancol  juga memiliki konsep yang sama dengan Sentosa Island di Singapura.

 

3. Taman Monas

Monas merupakan salah satu landmark atau mascot dari kota Jakarta dan menjadi salah satu tempat andalan yang wajib di kunjungi para pendatang. Keramaian di Monas pun bertambah ramai saat malam hari. Monas juga menjadi tempat paling pas untuk bersantai bersama keluarga. Wisata Malam Monas dapat dinikmati warga setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari Senin, kawasan wisata Monas ditutup untuk pemeliharaan dan perawatan rutin.

 

4.  Taman Menteng

Taman Menteng merupakan salah satu taman di Jakarta yang berada di Jakarta Pusat dan sering di kunjungi oleh warga Jakarta maupun sekitar Jakarta pada malam hari. Disini kalian bisa berfoto-foto dan menikmati jajanan kuliner di sekitar sana. Tempat ini menjadi salah satu tempat “nongkrong” favorit bagi anak muda.

 

5. Taman Situ Lembang

Taman Situ Lembang yang merupakan salah satu taman tertua di Jakarta. Tempat ini ramai dikunjungi saat malam hari. Para pengunjung biasanya menikmati keindahan danau ini Bersama kekuarga maupun orang-orang terdekat. Danau ini juga bukan merupakan danau buatan melainkan sehingga sumber ai di danau ini benar-benar alami.

 

Nah, itu dia Tebsholic lima tempat wisata malam di Jakarta yang paling terkenal. Jangan lupa ajak orang terdekat ke tempat diatas ya Tebsholic.