PELENGKAP RUMAH MINIMALIS UNTUK TEBSHOLIC YANG RUMAHNYA MASIH BERANTAKAN

1. Meja bertingkat

Tiga meja di dalam satu tempat? Inilah keuntungannya memiliki meja bertingkat yang dapat disimpan dalam satu tempat (nesting). Ketika banyak tamu yang datang keluarkan meja-meja kecil di bawahnya agar tempat untuk menyajikan minuman dan makanan lebih banyak. Jika sedang tidak ada tamu, masukkan kembali meja-meja tersebut ke tempatnya. Pilih warna putih atau meja akrilik yang bening.

 

2. Bantal Kecil

Bantal kecil yang berbentuk seperti tatakan meja sangatlah berguna karena memiliki fleksibilitas. Taruh di samping sofa dan letakkan nampan di atasnya maka akan menjadi sebuah sisi meja baru. Posisikan di depan kursi maka Anda akan memiliki kursi instan. Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat untuk menyimpan makanan ringan. Jika sedang tidak digunakan, Anda bisa menyimpan bantal kecil ini di tumpukan lemari atau di bawah meja.

 

3. Rak yang mengambang

Jenis rak seperti ini sangat ideal untuk digunakan di dalam rumah yang minimalis untuk menambahkan lebih banyak ruang penyimpan selain di lemari. Terlebih jika ruangan di rumah Anda sudah tidak memungkinkan untuk menaruh meja baru.

 

4. Cermin besar

Gunakan cermin besar di rumah minimalis Anda untuk merefleksikan cahaya dan secara visual akan membuat ruangan rumah tampak lebih luas. Salah satu triknya agar tidak terlihat terlalu polos adalah menaruh cermin besar di belakang salah satu perabotan di rumah seperti meja yang tinggi.

 

5. Lemari gantung

Anda mungkin ingin memiliki ruangan khusus lemari pakaian di rumah namun terhambat dengan ruang yang tersedia. Gunakan tiang besi atau pipa yang sudah tidak terpakai untuk membuat sebuah lemari gantung khusus pakaian di salah satu pojokan di rumah.

 

Gimana Tebsholic, sudah dapat inspirasi untuk rumah kalian?