Tali Sepatu Elastis, Buat Kalian yang Anti Ribet!

            Bagi Tebsholic yang suka memakai sneakers, mengikat tali sepatu yang selalu lepas berkali-kali pasti tidak nyaman, apalagi jika sepatu tersebut digunakan untuk berolahraga. Ada yang mengakalinya dengan mengikat tali sepatunya dua kali agar lebih kencang, namun terkadang justru akan memakan waktu dan sulit ketika ingin melepas sepatunya kembali.

            Tapi ternyata, solusi tali sepatu ini sudah ada di Indonesia beberapa tahun lalu loh, yaitu tali sepatu elastis! Pada awalnya, tali sepatu elastis hanya ada yang terbuat dari silikon, pemakaiannya sangat mudah karena silikon seperti karet pada umumnya. Namun kelemahannya adalah lama kelamaan karet ini bisa kendor dan putus. Maka setelahnya muncul inovasi tali sepatu elastis berbahan kain seperti tali sepatu biasa, namun bahan kainnya elastis. Tali sepatu ini hadir dengan bermacam cara mengikatnya, ada yang cukup dengan magnet, ada juga yang hanya diklip dengan kancing.

Sekarang bahkan juga ada yang bisa diikat seperti sepatu biasa. Jika takut tali lepas ikat saja yang kencang, nanti melepas sepatunya tetap mudah, kok, tinggal dibuka saja seperti memakai slip on, kan talinya elastis! Menarik kan Tebsholic?