BERITA HOAX BERBAHAYA BAGI KESEHATAN MENTAL!

Tebsholic, di era sekarang ini pertukaran informasi atau berita dapat terjadi dengan cepat, bahkan berita yang ada di benua maupun negara lain dapat kita ketahui secarang langsung. Namun, dibalik cepatnya pertukaran informasi yang terjadi membuat para pembaca media tidak dapat memfilter berita-berita yang ada dan perlu dipastikan kembali kebenarannya.

Seperti yang kita ketahui, di masa pandemic yang kita hadapi sekarang ini, banyak sekali beredar berita-berita tentang kesehatan. Tetapi tang patut kita waspadai, berita tersebut jangan kita telan mentah-mentah loh Tebsholic! Bahkan, konsumsi berita berlebihan dapat mempengaruhi kerja fisik, emosi, dan kesehatan mental kita loh! Berita negatif yang kita dapatkan secara terus menerus dapat menigkatkan kadar stress dan kecemasan di tubuh kita. Beberapa gejala yang bisa terjadi adalah susah tidur, rasa takut dan was-was, cemas, hingga hilangnya nafsu makan.

Cukup berbahaya bukan Tebsholic? oleh karena itu kita harus bijak dalam menggunakan media dan mengolah berita yaa Tebsholic, jangan sampai kita menjadi salah satu yang asal menyebarkan suatu berita!