BTS Akan Luncurkan Single Berbahasa Inggris Kedua, ‘Butter’

Setelah sukses besar dengan single ‘Dynamite’, BTS sepertinya ingin menambah koleksi lagu berbahasa Inggris mereka. Baru-baru ini mereka mengumumkan akan meluncurkan single kedua berbahasa inggris selanjutnya, ‘Butter’.

Senin (26/4), BTS memberi kejutan pada para fans kalau pada tanggal 21 Mei mereka akan merilis single baru, ‘Butter’. Menilik siaran press yang dikirim ke media, ‘Butter’ akan menjadi sebuah “track dance pop yang akan dibekali dengan pesona lembut tapi karismatik dari BTS.”

Belakangan ini BTS menjadi grup Korea pertama yang mendapat nominasi Grammy Awards. Mereka masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. WAlaupun tidak menang, BTS tetap merayakan momen bersejarah bagi mereka dan juga skena K-pop ini.

Melansir dari sesi wawancara mereka dengan USA TODAY bulan lalu, Jimin menyebutkan jika mereka sangat berterimakasih dan merasa terhormat mendapat nominasi. Member lain, RM, juga menambahkan kalau menghadirkan pertunjukkan adalah yang lebih mereka inginkan ketimbang sebuah nominasi atau piala.

BTS juga menyebutkan jika ARMY atau para fans mereka merupakan prioritas terbesar di sisa tahun 2021 ini, utamanya melangsungkan sebuah konser untuk mereka.