Louis Tomlinson Akan Gelar Festival Musik Di Crystal Palace Bowl

Mantan anggota One Direction, Louis Tomlinson dikabarkan kalau dirinya akan menggelar sebuah festival music. Dirinya mengumumkan jika ia punya sebuah festival musik di akun media sosial pribadinya yang nantinya akan berlangsung selama seharian dan tidak dipungut biaya untuk disaksikan untuk sekitar 8.500 orang.

Festival ini sendiri bernama “Away From Home Festival,” dan akan berlangsung di Crystal Palace atau lebih tepatnya Bank Holiday pada tanggal 30 Agustus. Tujuan diadakannya festival ini yaitu untuk merayakan kembalinya acara live musik di musim panas ini, setelah hibernasi selama satu setengah tahun lamanya akibat adanya COVID-19.

Selain Louis yang akan menjadi headliner, banyak juga yang dijadwalkan tampil pada festival ini, seperti band asal Skotlandia, The Snuts, band indie punk asal Essex, Bilk, dan sebuah DJ set oleh Jess Iszatt dari BBC Radio 1.

Untuk para penggemar yang ingin menyaksikan festival hanya perlu menunjukkan bukti jika mereka sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19. Bukti tersebut berbentuk Lateral Flow Test yang menunjukkan hasil negatif, atau bukti imun natural setelah melakukan tes PCR yang diambil sekitar 180 hari sebelum acara berlangsung.