Trailer The Batman Dirilis, Robert Pattinson Tampil Brutal

Setelah teaser 15 detik yang sempat rilis dengan tampilan yang kelam, kini DC merilis trailer berdurasi 2 menit 38 detik. Batman (Robert Pattinson) hadir dengan memakai kostum untuk membalaskan dendam dengan gaya yang brutal. 

Awal trailer dimulai dengan penggerebekan dalam sebuah coffee shop di kota Gotham. Dalam video tersebut tampak the riddler (Paul Dano) dengan memberikan sebuah pertanda tanya dalam kopi. Kemudian batman muncul dengan sebuah monolog yang mengatakan “fear is a weapon”. Menariknya adalah Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson melakukan beberapa aksi brutal dengan memukul, menembak dan menjalankan mobil dalam sebuah ledakan. Trailer ini juga memperlihatkan karakter catwoman yang diperankan oleh Zoe Krafits. Selain itu, kita juga dapat melihat sosok penguin yang diperankan oleh Colin Farrell. Diakhir trailer fans juga dapat melihat tanggal penayangan Batman pada tanggal 4 Maret 2022.

Zoe Krafits yang memerankan Catwoman mengatakan ingin perannya dapat dirasakan oleh manusia dalam kehidupan nyata. “ Saya tidak ingin dia menjadi ide, saya ingin dia menjadi manusia nyata dalam situasi nyata di kota dan mencoba bertahan serta bereaksi untuk rasa sakitnya sendiri “ kata Krafits, seperti yang dilansir variety.

Syuting The Batman sendiri harusnya sudah mulai berjalan semenjak tahun 2020 kemarin, namun syuting harus tertunda karena adanya virus Covid 19. Hal ini semakin buruk sejak 9 kru dan pemeran stuntman dinyatakan positif Covid 19. Rumah produksi Warner Bros akhirnya memutuskan untuk mengundur tanggal rilis dari 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022. Film The Batman akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne dalam menjadi Dark Knight.