After We Fell, Kisah Hubungan Toxic Yang Digemari Anak Muda

Film After We Fell ini baru rilis pada 1 September 2021 lalu untuk wilayah Eropa.

Sementara untuk wilayah Amerika, link nonton film after we fell ini rilis pada 30 September 2021.

 

Sedangkan untuk wilayah lain di luar itu, link nonton film after we fell tayang mulai 22 Oktober 2021 di Amazon Prime Video.

Film After We Fell adalah film Drama romantis asal Amerika yang dibintangi oleh Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin, Arielle Kebbel, dan deretan aktor lainnya.

Film adaptasi novel karya Anna Todd ini mengangkat persoalan toxic relationship dan rahasia di antara sepasang kekasih.

 

After We Fell menyoroti konflik percintaan sepasang kekasih, Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) dan Tessa Young (Josephine Langford), yang mulai mengungkap rahasia mereka.Setelah membuat keputusan besar dan saling mengungkap rahasia terpendam, mereka justru harus berhadapan dengan keraguan.

 

Situasi semakin pelik saat Tessa jadi seolah hilang arah karena Hardin selalu berada di pikirannya. Namun, Hardin malah memperkeruh suasana. Hardin dan Tessa berusaha mempelajari rahasia orang tuanya yang akan mengancam hubungan percintaan mereka.

 

Tessa berusaha menghadapi berbagai konflik percintaannya dengan Hardin demi mempertahankan hubungan mereka.

Apakah hubungan percintaan Tessa dan Hardin akan bertahan?

 

Saksikan kisahnya dalam film After We Fell yang akan segera tayang di Amazon Prime Video. Bagi kamu yang ingin menonton film Queen of Hearts dapat mengakses layanan streamingnya.Tersedia opsi meminjam film mulai dari USD1,99 hingga USD2,99 (Rp28 ribu – Rp42 ribu). Jika kamu ingin membeli film secara permanen dapat merogoh kocek USD3,99 hingga USD4,99 (Rp56 ribu – Rp71 ribu).