Jadi Headliner di Super Bowl, The Chainsmokers Siap Beri Kejutan

Setelah campaign mengejutkan yang dilakukan oleh The Chainsmokers, kabar mengejutkan kembali datang dari duo DJ Amerika tersebut. The Chainsmokers dipastikan akan mengisi event olahraga terbesar di dunia yaitu Super Bowl.

 

Super Bowl 2022 hanya tinggal 2 Minggu lagi. Nama - nama besar sudah dikonfirmasi mulai dari The Chainsmokers, Tiesto dan Zedd. Para DJ ini nantinya akan menjadi headline “ Big Game Weekend” Maxim, sebuah acara dua malam yang disponsori oleh DIRECTV yang menggabungkan musik, hiburan dan juga olahraga.

 

The Chainsmokers nantinya akan tampil pada tanggal 11 Februari, di MaximBet Music At The Market. Acara ini nantinya akan menyoroti Maxim Bet, platformn judi online untuk olahraga. Duo DJ Amerika ini akan tampil selama 90 menit bersama dengan bintang tamu Lil Baby.

 

Tiesto jadi headline di hari Sabtu pada tanggal 12 Februari, dari event “DIRECTV Presents Maxim Electric Nights.” DJ pemenang Grammy itu akan tampil bersama pembawa acara tamu spesial 50 Cent, dengan penampilan tambahan oleh Loud Luxury dan DJ Vice. Seperti halnya The Chainsmokers, penyelenggara mengatakan Tiesto akan menjadi headline dengan set lengkap 90 menit menampilkan semua hits terbesarnya.

“Ini adalah akhir pekan terbesar dalam olahraga,” tambah Tiesto, “dan saya tidak sabar untuk merayakan momen tersebut secara besar-besaran dengan semua orang datang ke pesta bersama saya di Maxim Electric Nights!”.

Maxim “Big Game Weekend” adalah rangkaian event dari pertandingan terbesar musim NFL: Super Bowl 2022. Super Bowl tahun ini berlangsung pada hari Minggu, 13 Februari di Los Angeles. Kamu bisa streaming Super Bowl online di NBC dengan berlangganan fuboTV atau Hulu + TV streaming.