Ide Ngedate Sederhana Di Tengah Pandemi

Waktu berdua sama yang tersayang emang menjadi momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan. Saat momen tersebut lo bisa meningkatkan konektivitas satu sama lain.

Hal yang paling mudah untuk lo lakuin adalah berkencan. Namun sayangnya di tengah masa pandemi, berkencan sedikit sulit untuk dilakukan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan Covid -19. 

Tapi Tebsholic ga perlu khawatir, karena kali ini Tebs bakal share idea ngedate yang bisa banget lo lakuin di tengah masa pandemi.


 

Nonton Drive In Cinema

Kalau tebsholic mempunyai mobil di rumah lo bisa banget lakuin hal ini bareng pasangan. Caranya gampang banget lo tinggal pesan aja di website untuk tiketnya. Setelah itu lo tinggal dateng dan menikmati nonton film dengan pasangan. Kalau tidak ada kendaraan Tebsholic juga bisa memanfaatkan proyektor jika ada di rumah.


 

Dinner Dengan Lilin

Tebsholic tidak harus pergi ke restoran untuk makan malam diterangi cahaya lilin. Lo juga dapat menikmatinya dari lingkungan rumah lo sendiri. Yang Anda butuhkan hanyalah dapur atau ruang makan untuk diri Anda sendiri dan lilin.

Jika Anda malas memasak Anda bisa juga memesannya dari restoran kesukaan Anda. Anda hanya tinggal mendesain meja dan bangku seperti layaknya di sebuah restoran. Selama Anda berpakaian rapi dan memiliki beberapa jam untuk terlibat dalam percakapan kencan, Anda melakukannya dengan benar.

Memasak Virtual

Lockdown telah mengubah banyak dari kita jadi punya hobi.  Untuk mendapatkan waktu berkualitas dengan pasangan lo,Tebsholic juga bisa melakukan memasak secara virtual dengan pasangan.