The Chainsmokers Bersiap Luncurkan Album Terbaru

Siapa yang sudah kangen banget sama The Chainsmokers? Yup, duo DJ satu ini memang sudah hampir dua tahun rehat dari media sosial dan gak merilis karya baru. Baru-baru ini, mereka tampak kembali aktif di media sosial lagi nih!

Flashback dulu ke Mei 2021. Saat itu, duo beranggotakan Alex Pall dan Drew Taggart ini dikabarkan terlibat dalam sebuah film berjudul Every Nite Is Emo Nite. Nah, saat itu, duo ini mengganti foto profil media sosial The Chainsmokers dan akun pribadi mereka dengan warna ungu muda.

Baru-baru ini, fans menyadari bahwa The Chainsmokers kembali mengganti foto profil jadi siluet diri mereka. Vibes-nya misterius dan seakan sedang menunggu sesuatu. Biasanya kan foto sejenis ini dipakai kalau perusahaan mau merilis sesuatu yang baru tuh, jadi bisa jadi ini pertanda DJ ini bakal come back.

 

Uniknya, akun milik Alex juga berubah nih foro profilnya jadi kumpulan beragam warna. Anehnya foto profil Instagram Drew tetap sama, ungu muda, seperti tahun lalu. Agak membingungkan ya permainan warna ini.

 

Bergeser ke akun SoundCloud The Chainsmokers, ada kabar baik juga nih. Duo satu ini baru aja merilis remix lagu I Can’t Make You Love Me, karya pertama setelah dua tahun. Remix pertama sejak tujuh tahun. Menariknya, sampul lagu remix ini punya warna ungu yang mirip dengan foto profil Drew dan akun SoundCloud mereka. 

Eits, ada yang lebih bikin antusias lagi. Di deskripsi lagu tersebut. The Chainsmokers berkata, “Hadiah untuk kesabaran kalian. Siap-siap untuk TC4….” Yup, album baru, album studio keempat, bakal segera hadir!

Belum jelas kapan album baru tersebut akan dirilis, yang jelas ini jadi hadiah spesial buat para penggemar yang setia menunggu. Nah, mari kita nantikan update selanjutnya dari The Chainsmokers!