Ruben Onsu Kolaborasikan Geprek Bensu Saat Paris Fashion Week

Salah satu produk makanan lokal besutan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Geprek Bensu kembali melebarkan sayapnya ke kancah internasional. 

Hal tersebut diketahui melalui akun media sosial Ruben Onsu yang mengatakan jika Geprek Bensu adalah satu-satunya produk makanan yang turut berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022. 

 

Pagelaran tersebut rencananya berlangsung pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome. 

"Yes @geprekbensu satu-satunya brand makanan yang berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2022," kata Ruben Onsu dari Instagram pribadi miliknya, Kamis (24/2/2022). 

Pada pagelaran Paris Fashion Week kali ini, GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) mengajak brand lokal ikut andil, dan salah satunya adalah Geprek Bensu yang akan melenggang bersama dengan hasil kolaborasi designer lokal. 

 

Paris Fashion Week adalah pagelaran adibusana papan atas, dimana para penggiat dunia fashion berkumpul dan menyaksikan koleksi terbaru dari para designer. 

Selain Geprek Bensu ada beberapa brand lokal fashion dan kecantikan seperti Scarlett yang juga akan menjadi pengisi acara Paris Fashion Week 2022. 

Unggahan istri Sarwendah itu pun mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. 

Banyak yang mendoakan agar bisnis ayah Betrand Peto itu bisa terus melebarkan sayapnya di kancah internasional.