Johnny Depp Perpanjang Kontrak Jadi Model Dior Dengan Bayaran Fantastis

Johnny Depp yang sempat diberhentikan dari sejumlah proyek karena tuduhan kasus kekerasan rumah tangga kini kembali mendapatkan kepercayaan lagi dari publik. Johnny pun disebut telah memperpanjang kontraknya dengan parfum Dior. Hal ini menjadi perbincangan karena bayaran Johnny Depp yang fantastis. 

 

Sebelumnya parfum Dior varian Sauvage yang iklannya dibintangi Johnny Depp sempat mengalami kenaikan permintaan. Hal itu terjadi setelah sang aktor mendapatkan banyak dukungan selama proses persidangannya yang menyita perhatian dunia. Kembalinya popularitas Johnny Depp membuat pencarian parfum Sauvage naik 48% dalam satu bulan.

 

Karena itu tampaknya Dior tidak ingin melepaskan Johnny Depp sebagai model mereka. Sejak awal, brand high end asal Perancis memang tidak menunjukkan tanda-tanda akan mendepatk Johnny. Dilansir Insider, pemain 'Pirates of the Carribean' itu baru-baru ini memperpanjang kontraknya untuk tetap membintangi iklan parfum Sauvage. 

 

Dalam sebuah video kampanye tersebut, Johnny dengan gaya khasnya yang urakan dibalut luaran bersiluet ponco dan topi koboi, unjuk kebolehan bermain gitar listrik di tengah alam terbuka. Tampil pula semacam kepala suku yang menari-menari mengikuti ritme lagu bernuansa Indian.

 

"Johnny Depp bukan orang Indian. Dior juga tidak dimiliki oleh orang Indian. Omong kosong macam apa ini?" tulis seorang netizen yang geram di Twitter. Demi menggandeng Johnny Depp, Dior menggelontorkan bayaran antara US$ 3 juta hingga US$ 5 juta.