Tom Holland, Berawal Dari Keberanian Hingga Aktor Muda Marvel Termahal

  Film Spider-Man: No Way Home saat ini berhasil menyita perhatian dunia. Film yang mulai tayang di bioskop Indonesia pada 15 Desember 2021 ini menampilkan cerita yang menegangkan sepanjang film. Film hasil kolaborasi antara Marvel Studio dan Sony Pictures ini memiliki rating cukup tinggi di IMDB yakni 9,0/10 dari 199.518 jumlah vote.

Pemeran utama Peter Parker yang diperankan Tom Holland pun kini menjadi sorotan dunia. Tom Holland disebut berhasil perankan karakter Spider-Man setelah sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tom Holland sukses berikan warna baru bagi karakter Spider-Man atau Peter Parker.

Bicara tentang Tom Holland, tentu sangat menarik membahas perjalanan kariernya. Tom Holland mengawali karier di dunia akting yakni bermula dari teater di usia 12 tahun. Saat itu, ia mengikuti pusat teater profesional Inggris West End pada 2008. Potensi bakat akting aktor kelahiran 1996 ini dilihat langsung oleh koreografer ternama, Lynne Page.

Pelan tapi pasti, Tom Holland mulai menjelma menjadi aktor hebat dengan segala prestasinya. Aktor yang populer karena perankan Lucas Bennett di film 'The Impossible' ini meraih Best Male Newcomer di Empire Award 2013 dan Best Performance in a Feature Film Leading Young Actor di Young Artist Award 2013.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi Tom Holland dari aktor cilik hingga sekarang, Selasa (21/12/2021).

 

1. Ini dia potret masa kecil Tom Holland (kanan) saat bersama kedua adiknya, Harry Holland dan Sam Holland.

 

2. Pria kelahiran Inggris sudah mengasah kemampuan akting sedari kecil dengan ikut pusat teater profesional Inggris West End pada 2008.

 


 

3. Bakat akting aktor kelahiran 1996 ini sangat potensial hingga dilihat oleh koreografer Lynne Page dan debut akting di teater pada 2008.

 

4. Tom Holland mulai terkenal setelah berhasil perankan karakter Lucas Bennett di film The Impossible yang membuatnya memenangkan beberapa penghargaan bergengsi.


 

6. Kini Tom Holland semakin totalitas dalam berakting. Seperti saat tampil berkumis di film The Lost City Z.

 

7. Saat ini Tom Holland berusia 25 tahun dan baru saja memukau dunia dengan perankan karakter Peter Parker di Spider-Man: No Way Home.