FIlm KKN di Desa Penari Extended akan Tayang di Luar Negeri

 Film "KKN di Desa Penari" extended version siap tayang di bioskop pada 29 Desember 2022. Akan ada tambahan 40 menit adegan baru dalam film tersebut.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi memastikan film tersebut tak hanya tayang di Indonesia, tapi akan tayang di tiga negara lainnya.

"Fokus saya Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Sudah konfirm, kami akan adakan roadshow juga," ujar Manoj Punjabi, Senin (10/10/2022)

 

Menurut Manoj, antusiasme penonton KKN di Desa Penari di tiga negara tersebut tak kalah dengan Indonesia. Fans di sana sangatlah tinggi.

"Kami akan berangkat ke Malaysia, Singapura, fansnya cukup besar di sana. Pendapatan Malaysia waktu itu mencapai lebih dari 20 juta hampir 21 juta ringgit. Film indonesia terlaris jauh dibanding lain. Jadi bagi saya itu hampir 2 juta penonton di Malaysia," kata Manoj.

"Mereka pastilah mau ketemu karakter-karakter ini, jadi saya mau bawa lengkap tim ke Malaysia, Singapura, supaya tepat banget momennya," Manoj melanjutkan.

 

Selain itu, MD Pictures telah merilis poster resmi KKN di Desa Penari extended version.

Ada tulisan "luwih dowo, luwih medeni" yang berarti "lebih panjang, lebih menyeramkan" di bawah judul KKN di Desa Penari.

Dalam poster, terpampang jelas Badarawuhi, sosok hantu yang diperankan oleh Aulia Sarah.

Sosok itu tampak menyeramkan dengan seekor ular yang terlihat menggeliat dan masuk ke dalam wajah Badarawuhi bagian kanan.

Kulit Badarawuhi juga tampak bersisik dan masih tampil identik dengan selendang berwarna hijau.

 

Wahhh keren banget yaa Tebsholic, yuk dukung terus perfilman Indonesia di kancah internasional!