Gaya Unik Emma Corrin Pakai Gaun Kantong Ikan Mas Koki di Karpet Merah

Emma Corrin tampil penuh fantasi di karpet merah pemutaran perdana film terbarunya, My Policeman,  BFI London Film Festival ke-66 di Royal Festival Hall, Sabtu, 15 Oktober 2022. Dia keluar dengan tampilan yang aneh bagi mata mereka yang tidak biasa untuk fashion, yakni mini dress glossy one shoulder dari JW Anderson yang didesain menyerupai ikan mas koki yang diikat dalam kantong plastik.

 

Gaun ini sebagian besar berwarna hijau zaitun dengan tambahan warna hitam dan putih, dengan bagian oranye tebal di tengahnya. Dia memadukan gaun uniknya dengan anting-anting Cartier dan sandal hitam. 

Ini adalah hasil kerja stylist-nya Harry Lambert. Aktris pemeran Putri Diana di serial The Crown itu sering didandani dengan gaya yang sedikit aneh olehnya, seperti bra balon. Pasangan aktris dan stylist ini ternyata masih memiliki kemampuan untuk mengejutkan dan mengakomodasi keinginan yang lebih subversif dari para desainer yang sering berkolaborasi dengan mereka.

Secara alami, gaun terbaru Corrin ini baru ditampilkan di runway. Gaun ini pertama kali disajikan sebagai bagian dari pertunjukan musim semi 2023 Anderson di sebuah arcade perjudian di Soho London bulan lalu. Koleksinya mengacu pada motif visual internet awal, lumba-lumba, matahari terbenam, planet bumi, tetapi mengubahnya menjadi sesuatu yang sedikit lebih menyeramkan. 

Corrin memiliki banyak hal untuk dilakukan di Festival Film London tahun ini. Dia tidak hanya mempromosikan My Policeman, tetapi mereka juga menghadiri pemutaran perdana Lady Chatterley's Lover pada Jumat, mengenakan slip Miu Miu biru elektrik yang memakai kembali tren minimalis yang sedang berlangsung. "Erotisisme telah kembali," tulis Corrin dengan huruf kapital semua di Instagram untuk menggambarkan penampilannya, memuji sutradara Laure de Clermont-Tonnerre sebagai seorang visioner sejati yang filmnya merayakan kesenangan wanita dan otonomi tubuh.

Dengan film baru yang mereka debutkan di London selama beberapa hari terakhir, Emma Corrin mengalami minggu yang sibuk. My Policeman merupakan film terbarunya yang dibintangi bersama dengan Harry Styles and David Dawson. 

 

Kira - kira Tebsholic tertarik ga nih buat cobain fashion ala Emma Corrin?