Billie Eilish Tertangkap Bersama Pacar Barunya Saat Dinner Di Los Angeles

Billie Eilish tampak lebih bahagia dari sebelumnya saat dia berbagi ciuman dengan kekasih barunya yang dikabarkan baru-baru ini yaitu Jesse Rutherford.  Dalam sebuah foto paparazzi terbaru, penyanyi "Bad Guy" berusia 20 tahun dan vokalis utama The Neighborhood itu terlihat semakin dekat setelah kencan makan malam di Los Angeles. Pada foto itu, Billie Eilish dan Jesse Rutherford berdiri di samping mobil dan mendekatkan diri mereka untuk sebuah ciuman.

 

Eilish mengenakan hoodie hitam, sementara Rutherford mengenakan kemeja bergaris hitam-putih dan tas selempang. Foto itu muncul hampir seminggu setelah kedua musisi itu terlihat semakin dekat saat makan malam bersama.

 

Dalam foto yang diambil pada Kamis malam lalu, pasangan itu duduk berdampingan saat mereka menikmati makanan vegan di Crossroads Kitchen di L.A. Rutherford, 31, dan Eilish makan pasta saat mereka duduk di bilik merah. Andrew Axelband, yang juga makan di Crossroads Kitchen, mengatakan pada saat itu bahwa pasangan tersebut makan selama berjam-jam dan tampak bahagia bersama karena mereka berbagi beberapa momen intim 

selama makan. "Billie dan Jesse makan malam di Crossroads Kitchen di West Hollywood, California, pada Kamis malam pukul 20:30. Itu benar-benar tampak seperti kencan dan mereka tinggal di sana selama tiga jam. Mereka makan pasta dan hidangan lainnya. Selama makan malam mereka, Billie menyentuh bagian belakang kepala Jesse untuk waktu yang lama, dia mencium pipinya, dan mereka berdua mencium bibir," kata Axelband, melansir ET, Kamis 20 Oktober 2022.

 

"Billie terlihat sangat baik dan mereka tampak nyaman dan bahagia bersama. Mereka tidak bangun sama sekali dari meja mereka selama makan, dan fokus satu sama lain dan menatap mata satu sama lain sepanjang waktu. Pada satu titik, mereka berbicara tentang rencana mereka dan mungkin pergi ke pesta di keluarga Kardashian," imbuhnya. Selama akhir pekan, seorang penggemar memposting video TikTok yang mengonfirmasi bahwa Eilish dan Rutherford bergabung dengan kakak laki-lakinya, Finneas, di Halloween Horror Nights di Universal Studios. 

 

Dalam klip tersebut, penyanyi pemenang GRAMMY itu meraih tangan Rutherford saat mereka berjalan keluar dari sebuah atraksi.

 

Sejauh ini, baik Eilish maupun Rutherford belum berbicara tentang rumor asmara mereka. Eilish juga sempat menjalin hubungan dengan rapper Brandon "Q" Adams, yang dicatat dalam film dokumenternya, The World's a Little Blurry.

Buat Tebsholic yang ngefans sama Billie Eilish jangan patah hati yaa.