Taylor Swift Kembali Dengan Berani Dalam Album Terbarunya “Midnight”

Penyanyi asal Amerika, Taylor Swift resmi mengeluarkan album terbarunya pada hari Jumat 21 Oktober 2022 dengan judul Midnight. 

 

Melalui sosial medianya, Taylor Swift menyatakan ingin membawakan album ini dengan pendekatan yang lebih personal dan mengisahkan kisah - kisah pribadinya dengan sejumlah lagu dalam album berjudul “ Midnight “ ini.

 

“ Ini adalah koleksi dari musik yang aku tulis di tengah malam, perjalanan teror maupun mimpi indah “ kata Taylor.

Taylor Swift's "Midnights" is Now Lavender! Release Date, Meaning, More -  Parade: Entertainment, Recipes, Health, Life, Holidays

Penggemar sempat bertanya - tanya kemana arah yang akan dibuat Taylor Swift setelah album bernuansa folk indie swift, “Folklore” dan “Evermore”. “Midnights” menandai kembalinya Taylor Swift ke suara pop dengan produser Jack Antonoff.

 

Selain itu Taylor Swift juga dikabarkan akan membuat juga akan merilis film musik “Midnight”, dimana dia akan bergabung kembali dengan sinematografer Rina.

 

Dalam Trailer terlihat Taylor mengambil beberapa persona dengan video yang menampilkan Antonoff, Laura Dern, Alana Haim, Danielle Haim, Este Haim, Pat McGrath, Laith Ashley Jon Early, Mary Elizabeth Ellis, Dita Von Tesse dan Mike Birbiglia.

 

Jadi gimana nih Tebsholic seneng sama album barunya Taylor Swift ga nih?