Cristiano Ronaldo Bisa Terkena 18 Miliar Atas Pernyataannya di The Sun

Cristiano Ronaldo nampaknya harus siap membayar mahal atas kelakuannya baru-baru ini. Ia dikabarkan akan mendapatkan denda dalam jumlah besar dari Manchester United.

Ronaldo baru saja membuat geger jagad sepak bola. Ini disebabkan ia membuat pernyataan kontroversial dalam wawancaranya baru-baru ini bersama dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, Ronaldo 'menyerang' seluruh elemen Manchester United. Bahkan ia tidak sungkan-sungkan mengutarakan ketidaksukaannya kepada Erik Ten Hag.

The Metro melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal membayar mahal atas wawancara itu. Karena ia akan mendaptakan denda yang sangat besar dari pihak klub.

Denda Besar

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United marah besar dengan tindakan Ronaldo tersebut. Mereka menilai kelakuan Ronaldo itu tidak bisa dibenarkan dan sesuai aturan klub, mereka akan memberikan denda kepada sang pemain.

Tidak main-main, MU memberikan denda senilai dua pekan gaji Ronaldo. Mengingat Ronaldo memiliki gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan, maka dendanya ini akan berada di kisaran 1 juta pounds atau sekitar Rp18 Milyar.

Laporan itu juga mengklaim bahwa denda dua pekan gaji itu masih jumlah minimal. Denda ini berpotensi bakal jauh lebih besar karena tindakan Ronaldo itu dinilai telah melukai martabat klub.

 

Bakal Cabut

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Ronaldo kemungkinan besar telah menyudahi karirnya bersama Manchester United.

Sang penyerang kemungkinan besar akan cabut dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka nanti.

 

Klasemen Premier League