Quarter Final Piala Dunia Siap Sajikan Laga Panas

Piala Dunia 2022 di Qatar memasuki babak perempat final atau quarter final semakin seru dan tak tertebak ternyata. Pasalnya pada babak 16 besar beberapa tim nasional seperti Jepang vs Kroasia, Maroko vs Spanyol harus sampai mengadakan penalti untuk menentukan siapakah yang berhak lanjut ke perempat final Piala Dunia 2022. Sedangkan tim nasional unggulan seperti Argentina, Brazil, Inggris, Perancis, Belanda dan Portugal menang telak dan berjalan mulus ke perempat final. 

Di perempat final ini juga kita akan diperlihatkan pertandingan yang bakal seru pastinya, berikut skema pertandingan perempat final Piala Dunia 2022: 

? Belanda vs Argentina (Sabtu, 10 Desember 2022 - 02:00) 

? Kroasia vs Brazil (Jumat, 9 Desember 2022 - 22:00) 

? Inggris vs Perancis (Minggu, 11 Desember 2022 - 02:00) 

? Maroko vs Portugal (Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:00) 

Babak perempat final ini terdiri dari empat pertandingan eliminasi tunggal di mana pemenang ditentukan pada pertandingan tersebut juga. Jadi jika ada pertandingan yang imbang setelah 90 menit permainan, maka akan ada dua kali 15 menit waktu tambahan untuk dimainkan menentukan pemenang. Apabila masih imbang dalam pertandingan waktu tambahan maka penentuan pemenang akan dilakukan dengan adu penalti. 

Nah, Tebsholic prediksi mimin sih Argentina dan Brazil akan memenangkan pertandingan perempat final dan bertemu di semifinal nanti. Neymar dkk pasti tidak akan menyerah untuk bisa dapat ke semifinal apalagi dengan historikal sebelumnya Brazil belum pernah kalah di beberapa pertandingan terakhir melawan Kroasia. Begitupun Messi dkk, Argentina lumayan harus berjuang lebih melawan Belanda karena dari pengalaman sebelumnya bisa sampai dengan adu penalti dalam menentukan pemenangnya. Sedangkan Portugal, Ronaldo dkk akan melawan skuad negara Maroko dimana memang secara diatas kertas Portugal diunggulkan. Yang menarik lagi adalah pertandingan Inggris vs Perancis dimana kedua negara ini cukup imbang. Mbappe dkk harus bisa menghadang dan mencetak gol lebih banyak dibandingkan Harry Kane dkk untuk bisa lanjut ke semifinal Piala Dunia 2022. 

Wah, gak sabar untuk nonton perempat final Piala Dunia 2022 kali ini. Tebsholic gimana sudah siapkan semangat untuk mendukung tim favorit kalian belum? Kalau mimin sih dukung kamu yang selalu menyemangati pagi ku. Hehe..