Laga Berjalan Seru Tiba - Tiba Mati Lampu Saat Wolves vs Liverpool

Laga Wolverhampton Wandereres vs Liverpool berjalan seru sejak awal. Penonton yang terbakar semangat mendadak dikejutkan dengan lampu stadion yang padam.

 

Wolves vs Liverpool tersaji di Stadion Molineux, Rabu (18/1/2023) dini hari WIB, pada ajang Piala FA. Di awal laga, tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan.

 

Belum genap setengah menit berjalan, Wolves mengancam lewat aksi Adama Traore. Sayap eksplosif itu bergerak di sisi kanan, mengancam wilayah pertahanan Liverpool.

 

Namun, upayanya kemudian terganggu. Bukan dari lawan, melainkan lampu stadion yang padam. Saat hendak melepaskan crossing, mendadak stadion gelap gulita. Hanya tampak lampu dari papan iklan di pinggir lapangan yang terlihat.

 

Bolanya ternyata sudah ditendang ke tengah, namun karena gelap gulita, tak ada yang bisa melihatnya. Tak lama kemudian, lampunya kembali menyala, namun terlihat bolanya sudah ditendang keluar lapangan permainan.

 

Traore sendiri terlihat cuma tertawa melihat aksinya diinterupsi mati lampu. Pertandingan kemudian dilanjutkan, dan Liverpool menang 1-0 atas Wolves lewat gol tunggal Harvey Elliott. The Reds maju ke babak keempat Piala FA.

 

Wahh bahaya juga yaa kalau sampai mati lampu. Menurut Tebsholic gimana nih kalau tiba - tiba terjadi mati lampu di stadion?