Laga PSG vs Riyadh All Star Pecahkan Rekor di Luar Nalar

Pertandingan persahabatan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Riyadh All Star memecahkan rekor di luar nalar. Rekor tersebut datang tak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar yang bertarung pada satu lapangan yang sama. Dilansir dari ESPNFC, Jumat (20/1), laga PSG vs Riyadh All Star itu menjadi satu-satunya pertandingan yang dihadiri oleh empat pesepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

 

"Empat pemain sepak bola paling banyak diikuti di Instagram bermain di pertandingan yang sama," tulis ESPNFC. Dari keempat pemain tersebut, jumlah pengikut terbanyak di Instagram dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan 536 juta.

 

Disusul oleh Lionel Messi dengan jumlah 421 juta pengikut. Di posisi ketiga ada Neymar dengan total 201 juta pengikut.

 

 

Terakhir ada pangeran Timnas Prancis, Kylian Mbappe yang memiliki 95 juta pengikut setianya. Laga PSG vs Riyadh All Star sendiri berlangsung sangat sengit dan cukup intens di sepanjang 90 menit waktu normal. Bermain di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1) dini hari WIB, PSG menang dengan skor tipis 5-4.

 

Messi, Sergio Ramos, dan Mbappe masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan Ronaldo mencetak dua gol.

 

Selain itu, pertandingan ini juga cukup menarik ketika Ronaldo dan Messi ditarik keluar stasiun tv kehilangan 400rb penonton dalam 10 detik. Wahhh efek pemain terbaik dunia ini sepertinya yaa tebsholic!