Rihanna akan tampil di "Super Bowl" 2023

Rihanna akan menggebrak panggung pertunjukan terbesar Super Bowl Halftime Show pada Februari 2023.

Penyanyi terkenal itu berbagi gambar di Instagram Sunday mengisyaratkan, dia akan tampil selama NFL (National Football League) tahun depan. NFL merupakan kompetisi liga football Amerika terbesar diĀ  Amerika Serikat.

Menurut Hollywood Reporter, Jay-Z yang sebelumnya menandatangani kesepakatan dengan NFL untuk memimpin liga hiburan musik menegaskan hal yang sama, "Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dari awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan. Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Berkarya sendiri dalam bisnis dan hiburan." Ini akan menjadi penampilan panggung pertama Rihanna sejak menyambut bayi laki-laki dengan A$AP Rocky.

Sementara rumor sebelumnya menyatakan, Taylor Swift akan tampil di Super Bowl Halftime Show tahun depan, kini telah dikonfirmasi Rihanna yang akan tampil.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun lalu menampilkan Dr. Dre, Eminem, 50 Cent, Mary J. Blige, Snoop Dogg dan Kendrick Lamar. Super Bowl akan dimulai pada 12 Februari dan akan dimainkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

-->