Malam Yang Indah Di Kota Suci Mekkah

Cristiano Ronaldo menikmati malam indah di kota suci Mekkah. CR7 mencetak empat gol kemenangan Al Nassr atas Al Wahda. Siuuu!

Al Nassr bertandang ke Stadion King Abdul Aziz, Mekkah, markas Al Wahda dalam pertandingan Liga Arab Saudi. Laga berlangsung Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

 

Ronaldo turun sebagai starter dan mengenakan ban kapten Al Nassr. Bintang 38 tahun itu langsung tancap gas dengan mencetak brace sebelum turun minum.

 

Cristiano Ronaldo menorehkan hattrick pada menit ke-53. Bomber Portugal tersebut membukukannya dari eksekusi tendangan penalti.

 

Gelontoran gol Ronaldo tidak berhenti sampai di situ. CR7 kembali membobol gawang Al Wahda delapan menit berselang, sekaligus memastikan Al Nassr meraih kemenangan telak 4-0 atas tim tuan rumah.

 

Empat golnya di Laga Al Wahda vs Al Nassr menjadi prestasi tersendiri buat Ronaldo. Dia untuk pertama kalinya mencetak hattrick hingga quattrick di Arab Saudi.

 

Squawka mencatat, Ronaldo kini sudah membukukan 51 hat-trick di level klub sepanjang kariernya. Peraih lima Ballon d'Or itu bahkan melakukannya dalam 14 tahun beruntun!

 

 

Quattrick malam ini membuat Ronaldo mengoleksi total 503 gol liga. Hebatnya, itu semua dia cetak di lima liga berbeda.

 

Tambahan tiga angka dari kota suci Mekkah membuat Al Nassr kini naik ke puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi. The Global Club mengoleksi 37 poin, sama seperti Al Shabab di bawahnya.

 

Koleksi Gol Liga Cristiano Ronaldo

Sporting CP: 3 gol

Manchester United: 103 gol

Real Madrid: 311 gol

Juventus: 81 gol

Al Nassr: 5 gol*

 

*Masih bisa bertambah.

 

Waduhh mimin jadi makin cinta sama Cristiano Ronaldo yaa, Tebsholic pada nonton ga nih tadi malam.