The Strokes hingga The 1975 Resmi Tampil di We The Fest 2023

The Strokes hingga The 1975 dipastikan jadi headliner We The Fest 2023 yang akan digelar pada 21-23 Juli. Festival musik itu juga akan diramaikan dengan The Kid Laroi dan Lewis Capaldi.

"Mempersembahkan line up fase 1 #WTF23, menampilkan salah satu line up kami yang paling menarik sejauh ini," tulis akun resmi @we.the.fest dalam unggahan Instagram, Senin (20/2).

 

Selain keempat headliner tersebut, Ismaya Live selaku penyelenggara juga mengumumkan sederet musisi internasional dari berbagai genre. Sebut saja Dhruv, Peach Tree Rascals, hingga Dermot Kennedy.

 

Solois muda Sabrina Carpenter hingga proyek duo Anderson .Paak dan Knxwledge bernama NxWorries juga dipastikan akan bergabung dalam panggung WTF tahun ini.

 

We The Fest 2023 juga bakal dimeriahkan dengan penampilan Porter Robinson, Giveon, hingga Gryffin.

 

Tak hanya itu, sederet musisi Indonesia pun telah diumumkan sebagai penampil festival musik tahunan tersebut. Beberapa di antaranya yakni band legendaris Gigi dan Project Pop, Yura Yunita, hingga Kunto Aji.

 

Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai lokasi persis penyelenggaraan We The Fest 2023 maupun penjualan tiket festival musik tersebut.

 

We The Fest 2023 merupakan gelaran ke-8 yang telah digelar sejak 2014. Festival yang dibuat oleh Ismaya Live itu disebut sebagai festival musik terbesar di Asia Tenggara.

 

Musisi-musisi internasional pernah manggung di lima tahun pertama gelaran WTF. Beberapa di antaranya adalah Dua Lipa, Lorde, Phoenix, The 1975, hingga SZA.

 

Selain itu, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, Big Sean, hingga G-Eazy juga menjadi sejumlah musisi internasional yang pernah meramaikan festival tersebut.

 

Sedangkan, WTF juga sempat digelar secara online selama pandemi Covid-19. Dalam gelaran daring itu, beberapa musisi internasional yang menjadi bintang tamu adalah Offset, CL, Jackson Wang, hingga Swae Lee.

 

WTF 2022 mengundang Jackson Wang dan CL ketika festival tersebut kembali digelar secara offline di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, pada 23-24 September tahun lalu.

 

Selain itu, WTF tahun lalu juga mengundang Pink Sweats, Oh Wonder, R3HAB, hingga Jeremy Zucker. Sedangkan musisi Indonesia yang ikut meramaikan, seperti Afgan, Lyodra, Dewa 19 Ft. Ello, Raisa, Tulus, hingga The Adams.


 

 

Wahhh kira - kira Tebsholic tertarik ga nih buat nonton mereka di WTF 2023 nanti?