Kim Kardashian Salah Tag Perempuan Asal Banjaran

Viral! Video TikTok milik akun @megaahpurnams asal Banjaran, Jawa Barat. Dirinya menceritakan bahwa Kim Kardashian sosialita asal Amerika tidak sengaja menandainya dalam sebuah postingan di Instagram.

Dalam postingan Kim Kardashian pada Selasa (14/03/2023) yang seharusnya menandai Meghan Trainor @meghantrainor. Secara tidak sengaja malah keliru dan menandai @megahtrainor yang merupakan akun dari Social Media Admin asal Banjaran megah Purnama.

Video yang berdurasi 2 menit, merupakan video klip dari lagu terbaru Meghan Trainor. Sementara, Kim Kardashian mempromosikan video tersebut karena Kris Jenner (Ibunya), menjadi model dalam video klip tersebut.

Baca Juga: Nani Wijaya, Pemeran Emak dalam ‘Bajaj Bajuri’ Wafat. Emaknya Oneng ini Tutup Usia pada Usia 79 Tahun

"How cute is my mom in this @megahtrainor video and she had the best time ever," tulisnya pada kolom caption.

Awalnya, Megah tidak menyadarinya karena memang akun tersebut adalah akun keduanya.

"Sumpah aing speechless pisan, tau gak sih. Si teh Kimkim seorang bintang internasional @kimkardashian dia teh lepat (salah) ngetag. Alhasil dia ngetag saha? ngetag neng Ega. Di Second accountnya @megahtrainor," ungkapnya dalam video.

Megah menceritakan kronologi dirinya mengetahui insiden lucu tersebut.

"Aku teh live, udah gitu teh ada yang gabung. Wah, kok jadi banyak bule di live aku. Pas aku cek teh ada yang nanya, 'Did you know that Kim Kardashian tagged you?' (Apa kamu tau kalo Kim Kardashian ngetag kamu?)'"

Setelah itu, Megah mengecek direct message dan banyak yang request untuk mengirimi pesan. Kala itu dirinya baru sadar jika Kim Kardashian secara tidak sengaja salah menandai dirinya.

Sementra itu, notIfikasi dipenuhi pengikut baru dan komentar yang kebanyakan dari bule. Postingan lamanya banyak yang memberi love.

"Rame pisan, urang jadi selebriti internasional sehari. Tapi sekarang udah diganti lagi ya." tutup Megah dalam videonya.

Kim Kardashian telah merubah captionnya, "How cute is my mom in this @meghantrainor video and she had the best time ever," ubahnya.

Insiden unik ini viral dan ramai tidak hanya di Instagram dan TikTok, tetapi juga dibahas di akun base Twitter @tanyarlfes.

Megah juga ikut nimbrung dan berkomentar pada akun tersebut "Aw, hatur nuhun min haha." tulisnya dengan lampiran foto dirinya dan Kim Kardashian berjejer.

Lantas komentar Megah dibalas oleh beberapa orang, "Hahaha si teteh ngimpi naon teh di tag Kim." tulis @yan*****

Seseorang juga berkomentar di Instagram memberikan selamat pada Megah yang menjadi bintang Internasional yang terkenal dalam sehari. "Enjoy, the short moments of fame. You were accidentally tagged by Kim Kardashian in her latest post. But now the world has got to see you in your awesome lipstick." komentar oleh @royh*****

Memang dalam postingannya Megah memposting dirinya sedang memakai lipstik.

Wahh kalau udah gini jadi bisa terkenal dadakan yaa Tebsholic.