Kim Kardashian Curi Perhatian Saat Pertandingan Arsenal

Kim Kardashian mengejutkan penggemar saat menghadiri pertandingan sepak bola selama perjalanan ke Inggris. Ternyata selain menikmati pertandingan, Kim juga membuat konten berupa film dokumenter. 

Kim Kardashian menikmati pertandingan Arsenal v Sporting Lisbon di Stadion Emirates. Dan dia menikmatinya mengambil bagian dalam film dokumenter.

Kim Kardashian duduk dan bersantai di bangku suite VIP megah di Stadion Emirates untuk pertandingan Arsenal v Sporting Lisbon pada Kamis lalu.

Megastar itu tampaknya hampir tidak diperhatikan sampai pertandingan hampir berakhir. Dan kamera Match of the Day BBC menyorotnya.  

Kim, sedang syuting film dokumenter rahasia dan dijepret bersama putranya Saint, yang dikenal sebagai penggemar The Gunners. Kim mengenakan sweter putih kebesaran untuk menonton pertandingan sepak bola yang berakhir imbang 1-1.

Kim Kardashian memohon bantuan para penggemarnya saat dia menghadiri pertandingan Arsenal di Stadion Emirates. Kim Kardashian duduk di samping putranya.

Dia mengayunkan riasan wajah yang menarin. Menurut laporan, Kim dan Saint, adalah bagian dari tim yang mengerjakan film dokumenter tersebut meskipun premis dari proyek tersebut belum diungkapkan.

Menjelang pertandingan, Kim melalui Instagram Stories-nya berbagi cuplikan program resmi bersama koleksi Prime Hydration. Penggemar tim sepak bola dibuat takjub setelah melihat sang bintang.

Wahh Tebsholic ada yang nonton Arsenal ga nih tadi pagi.