Calvin Klein Kolaborasi Bersama Jung Kook (BTS)

Jungkook, penyanyi Korea Selatan yang populer dan anggota boyband BTS, telah membuat gelombang di industri musik akhir-akhir ini. Bakat dan pesonanya yang luar biasa telah menarik hati para penggemar di seluruh dunia, dan ia telah menjadi nama yang populer di banyak negara. 

Baru-baru ini, nama Jungkook menghebohkan internet setelah dikabarkan memiliki kolaborasi spesial bersama salah satu merek pakaian terkenal dunia. 

Jungkook menjadi tren di 75 negara, termasuk Amerika Serikat dan seluruh dunia, berkat serangkaian tweet dari para penggemar dan tanggapan dari Calvin Klein.

Kehebohan ini dimulai ketika para penggemar mengunggah foto editan yang memperlihatkan Jungkook yang mengenakan produk dari Calvin Klein. 

Postingan tersebut kemudian menjadi viral di internet, serta  menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat Korea Selatan.

Cuitan tersebut lantas ditanggapi oleh akun Twitter brand dengan memberikan emoji mata menyamping misterius yang mampu menambah rasa penasaran penggemar. 

Calvin Klein, merek yang tidak asing lagi berkolaborasi dengan artis-artis populer, memperhatikan dan membalas beberapa tweet tersebut. Hal ini membuat para penggemarnya menjadi heboh berspekulasi tentang kemungkinan kolaborasi antara keduanya. 

Melihat hal tersebut sontak penggemar kompak menaikkan tagar Calvin Klein dan Jungkook. Tagar CK x JK dengan cepat menjadi tren di media sosial dan berhasil trending di berbagai negara selama berjam-jam.

Interaksi singkat tersebut membuat penggemar berspekulasi bahwa keduanya akan membentuk kolaborasi epic CK x JK.

 

Ada pula yang menyebut maknae boygrup BTS ini didapuk sebagai global ambassador Calvin Klein selanjutnya setelah Jennie BLACKPINK.

Sebelumnya penggemar juga menyadari bahwa Kepala Global Kreatif Calvin Klein, Cedric Murac mengikuti Instagram Jungkook dan menyukai beberapa fotonya sebelum media sosial pelantun ‘Dreamers’ itu dihapus. 

Calvin Klein juga terciduk telah mengikuti akun Instagram dan akun Twitter resmi BTS.

Seiring dengan rumor mengenai kemungkinan kolaborasi CK x JK Calvin Klein belum memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Namun, para penggemar dengan penuh semangat menantikan kabar resmi dari Calvin Klein maupun BigHit, agensi yang menaungi Jungkook. 

Tebsholic setuju ga nih sama kolaborasi Jung Kook dan Calvin Klein?